Kocak Seekor Kambing Hitam 'Mencuri' Dokumen Milik PNS, Ya Ampun Tolong!

Kambing mencuri dokumen seorang PNS. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 3 Desember 2021 | 12:20 WIB

Sariagri - Sebuah video kocak viral di media sosial, di mana seorang pegawai negeri sipil (PNS) India terlihat mengejar seekor kambing yang mengambil dokumen miliknya. Kejadian ini muncul di Twitter dan membuat warganet terhibur.

Dalam video viral seekor kambing hitam 'mencuri' dokumen seorang pegawai pemerintah, terjadi di kantor blok Kanpur Uttar Pradesh, India. Ketika itu beberapa pegawai sedang duduk di luar kantor dan berjemur di bawah sinar matahari di tengah cuaca musim dingin.

Sementara itu, seekor kambing hitam memasuki kantor, mengambil setumpuk kertas di mulutnya dari meja dan lari. Pegawai lainnya tidak memperhatikan gerak-gerik hewan itu, seketika melihat kambing membawa dokumen mereka pun mencoba mengejar.

Video berdurasi 22 detik itu diunggah oleh @UrduSafar1, video kambing hitam membawa dokumen di mulutnya. Hewan itu sampai dikejar oleh pegawai sampai memutari kantor pemerintah setempat.

Baca Juga: Kocak Seekor Kambing Hitam 'Mencuri' Dokumen Milik PNS, Ya Ampun Tolong!
Waspada dengan Air Rawa Tenang dan Bergelembung, Makhluk Mengerikan Ini Mengintai

"Ya ampun tolong!," ujar salah satu pegawai yang terekam dalam video.

Pengejaran berlangsung beberapa saat karena kambing itu berlari sangat kencang. Pada akhir video, terlihat pegawai tersebut berlari, untungnya ia berhasil mendapatkan kembali dokumen itu, tetapi kambing hitam tersebut telah mengunyah setengahnya.

Warganet pun pecah usai menonton video tersebut dan membagikannya secara luas. Mereka berkomentar atas kelalaian karyawan yang membiarkan kambing masuk ke kantornya hingga tak menyadari dokumennya dibawa.

Video Terkait