Menikmati Keindahan Kota Semarang di Taman Wilis

Taman Wilis Semarang (Istimewa)

Penulis: Triana, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 6 Mei 2022 | 11:15 WIB

Sariagri - Menghirup udara yang segar dan merasakan sejuknya semilir angin, ditambah lagi dengan pemandangan kota Semarang yang begitu memanjakan mata, semua bisa kamu nikmati jika berkunjung ke Taman Wilis, tepatnya di jalan Wilis nomor 3, tegalsari, Candisari, Semarang.

Mengingat taman tak terlalu ramai pengunjung pada pagi hari biasa. Sekaligus menyajikan panorama indah kota Semarang, yang membuai mata dan pikiran hanyut dalam indahnya perkotaan. Mulai dari gedung, perumahan, bahkan laut utara terlihat dari taman ini.

Tak hanya itu, taman ini jauh dari pusat kota, sehingga cocok sekali untuk tempat bersantai dan melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Dari sana, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota dari ketinggian dan pesona matahari terbit yang begitu indah. Pengunjung tidak dikenai biaya tiket masuk ke taman ini alias gratis.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Kota Semarang di Taman Wilis
Bingung Liburan ke Mana? Lima Agrowisata Ini Bisa Jadi Pilihan

Ada tiga patung gunungan dalam wayang berwarna merah di taman ini. Dan taman dibuat berundak-undak, setiap undakan ditanami bunga serta tanaman hias lain.

Di bagian sudut taman, juga terdapat pedagang warung yang menyediakan aneka minuman seperti kopi, teh dan camilan bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati panorama Taman Wilis.

Video Terkait