Ada Buaya di Kolam, Tim Renang Sekolah Ini Gagal Latihan

Buaya di sebuah kolam renang. (Foto Istimewa)

Editor: M Kautsar - Kamis, 17 Maret 2022 | 17:15 WIB

Sariagri - Sebuah sekolah di Florida, Amerika Serikat menunda latihan tim renang mereka gara-gara ada seekor buaya di kolam tempat mereka berlatih. Beruntung, tidak ada korban jiwa atau terluka dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga: Ada Buaya di Kolam, Tim Renang Sekolah Ini Gagal Latihan
Diklaim Tak Pernah Makan Daging, Ini Kisah Buaya ''Vegan'' di Kuil Sri Ananthapura



Insiden tak biasa itu bermula saat Kantor Sheriff Lake County menerima pengaduan dari Montverde Academy tentang adanya seekor buaya di dalam kolam. Akibat tak kunjung keluar dari kolam tersebut, tim renang sekolah itu pun tak dapat menjalan latihan dan memutuskan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Petugas dari Kantor Sheriff Lake County pun datang ke lokasi dan mengevakuasi buaya tersebut.

Melansir UPI.com, untuk mengevakuasi buaya, para petugas menggunakan kait pengaman untuk menarik buaya setinggi 3 kaki lebih dekat ke tepi kolam, dan berhasil ditangkap. Rahang buaya diikat dengan pita listrik dan reptil itu dibawa ke Danau Apopka. Di danau itu, pita pengikat kemudian dilepaskan dari mulut buaya dan buaya itu lalu pergi. Beruntung, tidak ada korban cedera selama insiden tersebut, termasuk sang buaya.

Ada Buaya Bawa Lengan Manusia, Polisi Langsung Sisir Cagar Alam

Ilustrasi buaya (Pexels)
Ilustrasi buaya (Pexels)

Sariagri - Pihak berwenang di Florida, Amerika Serikat menyusuri sebuah cagar alam setelah diketahui seekor buaya di kanal di bagian tenggara negara bagian itu, terlihat membawa lengan manusia di mulutnya.

Buaya itu terlihat di Cagar Alam Hungryland di Martin County, beberapa jam di utara Miami. Sebelumnya, pada Rabu, seorang ahli biologi dari Florida Fresh Water Game Commission melihat buaya itu membawa lengan manusia di mulutnya, saat patroli rutin di kanal.

Setelah itu, para pejabat mengatakan bagian tubuh lain ditemukan sekitar satu setengah mil jauhnya. Sheriff wilayah Martin menyelidiki kasus ini sebagai kasus pembunuhan.

"Kami harus bekerja melalui semua kemungkinan. Apakah sisa-sisa manusia yang dipotong-potong sebelum di bawa ke sini? Atau apakah yang kita lihat adalah hasil dari pemangsaan hewan? kata Sheriff Martin County William Snyder kepada WBBH-TV.

"Kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa seseorang jatuh ke dalam air dan meninggal karena sebab alami di sini, tetapi bagi kami tidak terlihat seperti itu," tambahnya, seperti dilansir UPI.com.

Snyder mengatakan para penyelidik harus berhati-hati saatdi cagar alam yang penuh dengan buaya dan satwa liar lainnya seperti kucing hutan dan babi hutan. Penembak jitu kantor sheriff berpatroli di daerah itu untuk melindungi kru pencari, termasuk tim penyelam.

"Kami akan tinggal di sini sepanjang hari dan tinggal di sini selama diperlukan untuk meyakinkan diri bahwa kami telah menemukan semua sisa-sisa dari jenazah," tambah Snyder.

Snyder mencatat bahwa lengan yang ditemukan di mulut buaya mungkin milik seorang pria kulit putih. Cagar alam ini berada di barat laut Pantai Palm Barat dan timur Danau Okeechobee.

Video Terkait