Duh! Pria Ini Temukan Kecoak di Dalam Telinganya, Tinggal Selama 3 Hari

Ilustrasi Kecoa (Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 14 Januari 2022 | 14:00 WIB

Sariagri - Seorang pria asal Selandia Baru dikejutkan oleh dokter yang mengatakan menemukan ada seekor kecoak hidup dalam telinganya. Bahkan hewan itu hidup selama tiga hari pada bagian indera pendengaran tersebut.

Zane Wedding yang berusia 40 tahun mengira telinga kirinya tersumbat setelah ia pergi berenang. Pada malam yang sama, dia tertidur di sofa dan terbangun dengan telinga tersumbat.

Tidak hanya itu, ia juga merasakan sensasi menggeliat pada telinga. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk mencari dokter, seperti diberitakan New Zealand Herald.

Setelah pergi ke dokter pada 8 Januari 2022, dia diberi resep antibiotik dan disuruh mencoba mengeringkan telinganya dengan pengering rambut. Namun, nasihat itu tidak membantu dan dia terus mengalami banyak ketidaknyamanan.

Setelah dua malam tanpa tidur, dia kemudian memesan sendiri di klinik telinga untuk menemui spesialis. "Dalam satu detik setelah melihat ke telinga itu, dia mengidentifikasinya sebagai serangga," katanya.

Baca Juga: Duh! Pria Ini Temukan Kecoak di Dalam Telinganya, Tinggal Selama 3 Hari
Duh! Ada Kecoak Nyangkut di Es Krim, Wujudnya Bikin Merinding

“Tapi dia juga kaget, dia tidak percaya. Dia berkata, 'Ya Tuhan ... saya pikir ada serangga di telinga Anda," tutur dokter.

Dokter kemudian mengambil alat penghisap dan pinset untuk menarik kecoak yang sudah mati itu dari telinga Wedding. Dari kejadian ini, ia memberikannya kepada dokter spesialis sebagai kenang-kenangan karena dia belum pernah mengeluarkan serangga sebelumnya.

Video Terkait