Momen Awkward, 2 Perempuan Tidak Saling Kenal Pakai Outfit Sama Bertemu di Warung Bakso

Momen awkward dua perempuan kenakan outfit sama. (TikTok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 4 Januari 2022 | 13:40 WIB

Sariagri - Momen Awkward atau canggung hampir semua orang mengalaminya. Sialnya kejadian seperti itu bisa aja menimpa siapapun. Seperti yang terjadi ke dua perempuan yang tidak saling kenal, pakai outfit sama ketika bertemu di warung bakso.

Sebuah video unggahan TikTok dari rudysuhandia menyita perhatian karena dua perempuan memakai outfit atau pakaian yang sama. Momen awkward terjadi, saat mereka berjumpa di sebuah warung bakso sampai para pembeli heran kemudian mengabadikannya dengan video.

Sebuah video berdurasi 9 detik memperlihatkan kondisi warung bakso yang kedatangan dua orang perempuan tak saling kenal. Hal ini membuat dua perempuan menjadi perhatian pembeli di warung tersebut.

Bayangkan, siapapun pasti salah fokus apabila menyaksikan momen awkward. Apalagi, video itu direkam di sebuah warung bakso.

@rudysuhandia #stitch dengan @sweete.miy ♬ suara asli - rudysuhandia

Anehnya, perempuan tersebut tampak memakai pakaian yang sama. Mulai dari jilbab hingga celana panjang yang membuat perekam video tersebut salah fokus.

Dua orang perempuan itu tampak mengenakan jilbab warna hitam. Selain itu, mereka juga mengenakan jaket jeans dengan warna yang sama yakni biru. Tak hanya itu, kedua yang belum diketahui identitasnya itu juga memakai celana panjang sama dengan warna putih.

Baca Juga: Momen Awkward, 2 Perempuan Tidak Saling Kenal Pakai Outfit Sama Bertemu di Warung Bakso
Viral Seorang Perempuan Angkut Semen dengan Bayaran Rp600 per Sak, Ini Alasannya

Momen awkward ini membuat seorang pembeli merekam hingga membuat warganet terbelalak. Terlebih, dua orang perempuan itu dikabarkan tidak saling mengenal, tapi bisa-bisanya janjian memakai pakaian serupa dengan warna sama.

Mengetahui momen itu, perempuan yang telah membeli bakso dan hendak pulang itu terlihat acuh tak acuh. Ia tampak tidak memedulikan seorang perempuan yang juga memakai pakaian sama saat akan membeli bakso di warung.