Warga Korban Banjir Dibuat Panik ‘Buaya’ Ternyata Hanya Mainan

Penampakan boneka buaya saat banjir bandang Malaysia. (Foto Twitter)

Editor: M Kautsar - Senin, 27 Desember 2021 | 18:30 WIB

Sariagri - Bencana banjir yang terjadi di Malaysia beberapa waktu lalu membuat warga menemukan benda-benda unik. Selain itu, banjir juga membuat banyak hewan yang terlihat berenang.

Baru-baru ini, sebuah tweet menjadi viral tentang seekor buaya yang berenang di air banjir. Dilaporkan World of Buzz, saat banjir terjadi muncul “mahluk” mirip buaya. Foto “mahluk” itu diunggah ke media sosial.

Tapi, setelah diamati lebih lanjut, benda itu sebetulnya bukan buaya sungguhan. Benda itu merupakan boneka berbentuk buaya.

“Boneka buaya siapa ini?!”

Cuitan itu mendapat banyak perhatian karena berhasil menghibur dan membuat warga Malaysia selama masa-masa sulit tersebut. Orang-orang benar-benar berpikir itu nyata!

Setelah mengumpulkan banyak perhatian, banyak netizen berkomentar tentang dan percaya bahwa dua foto pertama terlihat nyata. “Sial, itu terlihat sangat nyata.”

Beberapa bahkan menyebutkan bagaimana mereka akan pingsan atau kencing di celana sebelum mereka sempat memeriksa dan melihat bahwa itu sebenarnya mainan mewah.

Melihat kejadian itu, warganet kemudian mengkaitkan buaya boneka itu dengan frasa biuaya darat. Beberapa bahkan memutuskan untuk memasukkan frasa umum yang digunakan oleh para pria untuk menggoda wanita!

"Apakah pacarmu tidak akan marah padamu karena mengirimiku pesan?"

"Kamu satu-satunya yang aku cintai," canda pengguna lain.

Video Terkait