Pria Mencoba Bunuh Diri dengan Terjun dari Jembatan Viral, Endingnya Malah Kocak

Ilustrasi pria mencoba bunuh diri. (Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 23 Desember 2021 | 18:10 WIB

Sariagri - Putus asa dengan beban kehidupan yang berat, beberapa orang kadang ingin menyelesaikan hidupnya dengan cara bunuh diri. Seperti aksi seorang pria yang hendak mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan.

Diketahui, pria asal Tegal, Jawa Tengah itu ingin melakukan aksi bunuh diri. Untungnya, aksi mengakhiri hidup ternyata gagal hingga akhirnya menjadi bahan tertawaan.

Momen bunuh diri itu beredar di berbagai dunia maya, salah satunya dibagikan di akun Instagram @viralyes. Aksi bunuh diri yang dilakukan pria tersebut sempat menjadi perhatian warga setempat hingga seorang polisi turun ke lokasi dan mencoba menenangkannya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, seorang pria yang dikabarkan merupakan pengamen tampak berdiri di bibir jembatan dan tengah bersiap bunuh diri. Ini menjadi perhatian warga setempat untuk mencoba membujuknya agar mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidup.

Terlihat seorang warga memakai baju biru tampak menjelaskan sesuatu ke pengamen tersebut saat hendak mengakhiri hidupnya. Selain itu, tiga orang warga lainnya dan seorang polisi juga tampak hadir untuk menenangkan pria itu.

"Maksudnya begini, dilihat dulu benar apa enggak," kata warga memakaki baju biru.

Penjelasan demi penjelasan dilontarkan warga untuk menenangkan pria yang hendak mengakhiri hidupnya tersebut. Namun, hal itu tampak tidak juga membuat hati pria itu luluh, ia justru tetap nekat bunuh diri.

Tak pelak, pria itu pun memutuskan untuk menjatuhkan dirinya dari jembatan. Hal ini mengagetkan warga dan polisi yang berada di lokasi itu.

View this post on Instagram

A post shared by @viralyes

Beberapa warga terdengar histeris saat pria yang bersangkutan melompat dari jembatan tersebut. Pasalnya, saat warga menjelaskan sesuatu, ia malah seolah tidak mendengarnya dan keukeuh mengakhiri hidup.

Baca Juga: Pria Mencoba Bunuh Diri dengan Terjun dari Jembatan Viral, Endingnya Malah Kocak
Viral Foto Jadul Turis Nikmati Limun di Tahun 1980, Warganet Dibuat Tercengang

Aksi bunuh diri pria itu ternyata tidak sesuai harapannya. Sebab, sungai di bawah jembatan ternyata sangat dangkal dan hanya setinggi paha orang dewasa. Hal itupun membuat warga terheran-heran sekaligus tertawa.

Video pria nekat bunuh diri itu viral, malah mengundang komentar kocak dari warganet. Mereka lantas tertawa lantaran pengamen tersebut ternyata tidak mengetahui air di bawah jembatan itu sangat dangkal.

"Malaikat pun ikut tertawa," tulis salah satu warganet.

"Kalau mau bunuh diri lokasinya disurvei dulu. Gagal bunuh diri malah ngelawak," timpal warganet lainnya.

Video Terkait