Viral Aksi Pria Nekat Lempar Tabung Gas Bocor Ke Jalan Raya, Tuai Kritikan Tajam Warganet

Viral aksi pria nekat lempar tabung gas bocor Ke jalan raya (TiKTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Jumat, 26 November 2021 | 19:40 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan aksi pria yang nekat melempar tabung gas bocor ke jalan raya. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @v.nuganarulmagado.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang pria tiba-tiba keluar dari dalam sebuah konter pulsa sambil membawa tabung gas 3 kilogram. Terlihat kondisi tabung gas tersebut sendiri sudah dipenuhi asap lantaran sudah bocor.

Bahkan aksi pria tersebut membuat pegawai konter lainnya ketakutan. Tampak pegawai itu sampai menutupi telinganya seperti ketakutan tabung gas tersebut akan meledak. Sedangkan, si pria terus membawa lari tabung yang hampir meledak itu keluar.

Tabung gas yang bocor itu menggelinding di jalan raya yang dilalui beberapa kendaran bermotor. Bahkan, tabung gas itu sampai terlempar ke ujung jalan seberang dan hampir masuk ke warung yang ada di seberang jalan.

Lantas, sang pria yang terlihat ketakutan tersebut juga ikut menyebrang jalan begitu melihat tabung gas itu tidak meledak. Aksinya pun mendapat sorotan tajam warganet. Sebab, aksinya tersebut sangat membahayakan nyawa orang lain.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Nekat Lempar Tabung Gas Bocor Ke Jalan Raya, Tuai Kritikan Tajam Warganet
Kisah Pilu! Sepasang Suami Istri Bawa 2 Anak Curi Gas 3 Kg, Begini Endingnya

Video tersebut pun viral dan warganet mengkritik aksi pria tersebut melalui kolom komentar. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 3 juta pengguna yang menyaksikan video unggahan tersebut.

"Kesel banget lihat yang lempar gas. Kalau kena orang yang lewat jadi bikin penyakit baru," komen warganet.

"Bahayain orang lain. Padahal cukup lo tutup pakai bahan basah atasnya dan cari tempat yang agak terbuka buat ngabisin gasnya," ujar warganet lainnya.

Video Terkait