Kisah Driver Ojol Adakan Syukuran Anak Keterima Beasiswa, Warganet Terharu

Ilustrasi Ojek Online. (Istimewa)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 23 November 2021 | 15:20 WIB

Sariagri - Kisah driver ojol atau ojek online mengadakan syukuran baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Ia membagikan nasi kotak untuk merayakan nasib baik anaknya.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess. Akun ini membagikan sebuah utas dan ia mengakui baru saja menerima nasi kotak seorang driver ojol.

Sender ini merupakan salah satu pelanggan yang menggunakan layanan ojol tersebut. Ketika menggunakan aplikasi ojek online, pelanggan ini justru mendapatkan nasi kotak dari driver ojol yang melayaninya.

Sang pelanggan ini menceritakan driver ojol itu mengadakan syukuran. Pasalnya anaknya mendapatkan beasiswa dari Gojek.

Meski sederhana, pelanggan ini merasa begitu terharu mendapatkan nasi kotak tersebut. Ia juga berterima kasih kepada sang driver yang merayakan kebahagiaan dengan berbagi.

“Terharu, dapat nasi kotak dari bapak driver gojek yang lagi syukuran karena anaknya keterima beasiswa Gojek. Makasih pak sudah berbagi kebahagiaan. Btw!” tulis tubirfess.

Dalam cuitannya, ia juga membagikan penampakan nasi kotak tersebut. Terlihat nasi kotak itu ditempeli dengan doa dan ungkapan syukur dari driver ojol tersebut.

Baca Juga: Kisah Driver Ojol Adakan Syukuran Anak Keterima Beasiswa, Warganet Terharu
SCBD Trending Topic, Kisah Karyawan yang Korbankan Anak Sampai Kekurangan Gizi

"Seneng banget ngeliat orang bersyukur dapet nikmat dari Tuhan. Tapi, kadang malah diri ini yang jarang syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan," tulis Ayas.

"Alhamdulilah, ikut seneng. Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan rezeki yg melimpah, semoga anak bapak juga dilancarkan menimba ilmu di kampus pilihan anaknya. Aamiin. Buat sender terima kasih sudah berbagi berita baik. Sehat selalu semuanya," tambah @SADCASTHIC.