Polres Metro Jakbar Gerebek Rumah yang Dijadikan Kebun Ganja Hidroponik

Polres Metro Jakarta Barat mengamankan barang bukti penggerebekan rumah di Brebes, Jawa Tengah yang dijadikan kebun ganja. (6/6/2021). (HO-Humas Polrestro Jakarta Barat)

Editor: Arif Sodhiq - Minggu, 6 Juni 2021 | 21:15 WIB

SariAgri -  Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat menggerebek sebuah rumah di wilayah Brebes, Jawa Tengah. Dalam penggerebekan itu ditemukan barang bukti berupa ratusan ganja yang ditanam dengan sistem hidroponik.

"Ya benar kami baru saja melakukan penggerebekan di sebuah rumah di daerah Brebes, Jawa Tengah, yang dijadikan tempat penanaman pohon ganja," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Minggu (6/6/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP ​​​​​Ronaldo Maradona Siregar menambahkan penggerebekan rumah yang dijadikan tempat penanaman ganja dengan sistem hidroponik itu berdasarkan informasi yang diterima Kepolisian.

Baca Juga: Polres Metro Jakbar Gerebek Rumah yang Dijadikan Kebun Ganja Hidroponik
Kisah Petani Milenial Bangun Pertanian Hidroponik Beromzet Ratusan Juta

Ronaldo Maradona mengatakan dalam penggerebekan itu ditemukan barang bukti berupa ratusan ganja yang ditanam melalui sistem hidroponik dengan menggunakan media pot tanaman.

Pihaknya terus melakukan pendalaman terkait penggerebekan rumah yang dijadikan tempat menanam ganja dengan sistem hidroponik itu.

"Akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat," kata Ronaldo.(Ant)

Video terkait: