Tak Hilang Akal, Sarang Burung Pun Dijadikan Masker oleh Pria Ini

Mekala menggunakan masker dari Sarang burung. (News18)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 26 April 2021 | 09:00 WIB

SariAgri -  Di tengah hantaman 'Tsunami Covid-19' di India, ternyata masih ada warga yang belum mampu membeli masker atau mendapatkan bantuan masker dari pemerintah setempat. Seorang pria bernama Mekala Kurmayya ini menjadi perbincangan, karena memakai masker yang terbuat dari sarang burung.

Awalnya, Mekala hendak mengambil uang pensiun di Telangana, India. Namun, ia tak dilayani karena tidak menggunakan masker.

Tak kehilangan akal, seperti diberitakan India.com, Mekala akhirnya pulang dan menggunakan masker yang terbuat dari sarang burung. Kehadirannya dengan masker unik itu menjadi perhatian banyak orang.

Baca Juga: Tak Hilang Akal, Sarang Burung Pun Dijadikan Masker oleh Pria Ini
Viral Video Masker Bisa Merusak Imun Tubuh, Begini Fakta Sebenarnya

Namun, Mekala mendapatkan apresiasi dari netizen. Pasalnya, tetap berusaha mendapatkan masker, bagaimanapun bentuknya.

"Memang bukan yang terbaik. Tetapi setidaknya dia mencoba. Pemerintah harusnya membagikan masker ke yang tidak mampu," tulis seorang netizen.

"Bermaskerlah jika Anda mampu membelinya. Belilah satu lagi bagi mereka yang tidak mampu," tambah netizen lainnya.

Sekadar informasi, India kini mencatat 16 juta kasus positif Covid-19. Dalam 24 jam terakhir, ada penambahan sekira 332.730 kasus baru. Akibatnya, pasien Covid-19 membludak di rumah sakit dan mereka yang akhirnya meninggal dunia dikremasi secara massal.