Palembang Miliki Hotel Brand Bintang 3 dari Waringin Hospitality

Waringin Hospitality Palembang launching. (Istimewa)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 1 November 2022 | 21:30 WIB

Sariagri - Mengawali bulan November 2022 kali ini, Waringin Hospitality Hotel Group sebagai management perhotelan yang ada di Indonesia kembali lagi membuka unit hotel baru di kota Palembang.

Kota yang terkenal dengan Pempek ini telah memiliki salah satu brand bintang 3 dari Waringin Hospitality, yaitu Luminor Hotel Palembang yang merupakan unit hotel yang ke-27.

Luminor Hotel Palembang yang terletak sangat strategis di pusat kota di Jl. Jend. Sudirman No.1111 A, Sungai Pangeran, Kec.Ilir Tim.1, Pelabang, Sumatera Selatan. Berada di dekat area Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan kantor kantor BUMN sehingga keberadaan Luminor Hotel Palembang dapat memenuhi kebutuhan akan tempat penyelenggaraan acara dan akomodasi bagi para pebisnis dan para pegawai kantor pemerintahan.

Tepatnya di tanggal 1 November 2022 , Luminor Hotel Palembang menggelar acara Grand Opening. Acara pembukaan dan peresmian Luminor Hotel Palembang ini di hadiri langsung oleh Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality, Heru Susanto selaku Chief Executive Officer Waringin Hospitality, Usman Salim selaku Direktur dari PT. Feodora Fidelity Fortimo owner dari Luminor Hotel Palembang, serta jajaran pejabat Pemerintahan provinsi Sumatera Selatan.

Peresmian Luminor Hotel Palembang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Usman Salim disaksikan oleh jajaran Corporate Waringin Hospitality, General Manager Luminor Hotel Palembang dan segenap para tamu undangan.

Luminor Hotel Palembang merupakan hotel berbintang 3 dengan 72 kamar, dilengkapi dengan Ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 100 orang serta dilengkapi fasilitas lainnya seperti Restoran, Lounge dan area parkir. Fasilitas yang di tawarkan sangat mendukung untuk kegiatan-kegiatan pertemuan baik yang berskala kecil mulai dari 10 orang untuk acara rapat, seminar, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara gathering.

Dengan fasilitas yang lengkap seperti itu, lokasi yang strategis, interior design yang unik dan konsep bentuk bangunan yang berbeda, menjadikan Luminor Hotel Palembang menjadi ikon terbaru di kota Palembang.

Luminor Hotel Palembang tergabung dalam jaringan hotel dari Waringin Hospitality yang sebelumnya sudah mengelola banyak unit hotel di Indonesia seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Kediri, Tanjung Selor, Banjarmasin dan Jambi.

Baca Juga: Palembang Miliki Hotel Brand Bintang 3 dari Waringin Hospitality
Terkuak! Ini Alasan BUMN Tak Jadi Sponsor Formula E

“Kami tetap optimis untuk menghadapi persaingan di dunia hospitality di kota Palembang dengan menawarkan pelayanan terbaik dan sajian menu makanan yang banyak pilihan variasi nya. Pembukaan hotel ini juga di harapkan bisa menggerakkan perekonomian lokal karena untuk pengoperasian hotel membutuhkan banyak tenaga kerja dan tentu saja bekerja sama dengan pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Palembang dalam berbagai bidang yang terkait dengan jalannya kegiatan operasional hotel”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi di No Telepon : 0711 – 371 000 atau di No WA : 0811 7806 006 . Follow juga akun Instagram kami di @luminorhotelpalembang, untuk pemesanan online anda juga bisa berkunjung ke website kami di www.luminorhotel.com atau www.waringinhospitality.com.