Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Harga BBM Naik: Kalau Saya Jadi Presiden...

Deddy Corbuzier dan komika Uus (Youtube)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Selasa, 13 September 2022 | 15:15 WIB

Sariagri - Belum lama ini Deddy Corbuzier menanggapi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berlaku sejak dua pekan lalu. Ia mendukung keputusan pemerintah dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai pengalihan subsidi BBM yang membuat harga tiga jenis bahan bakar menjadi naik.

"Kalau jadi BLT baguslah, kita dukung kalau jadi BLT, bagaimana pun inflasi kita nomor 3 terendah di dunia. Dan menurut gue Pak Jokowi itu baik. Kalau gue jadi Pak Jokowi gue tidak akan naikkan bensin sekarang," katanya dalam sebuah tayangan video saat Deddy menanggapi kenaikan BBM yang diunggah akun @rumpi_gosip.

Ia mengatakan bahwa apabila menjadi Presiden, dirinya tidak akan menaikkan harga BBM hingga pergantian Presiden selanjutnya.

"Gue diemin aja dulu, gue subsidi-in terus. Terus gue subsidi kalau gue jadi Pak Jokowi. Gue kan jahat nih, Pak Jokowi itu baik. Kalau saya jadi presiden, saya tidak akan naikkan bensin, saya subsidikan sampai ganti presiden. Pusing-pusing presiden berikutnya lo," terangnya.

Komika Uus yang berdiri di sampingnya pun menanggapi pernyataan Deddy sambil bercanda. "Tidak ada lagi, pilih saya, nanti saya turunkan harga," ucapnya.

Baca Juga: Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Harga BBM Naik: Kalau Saya Jadi Presiden...
Viral Supir Angkot Curhat Soal Kenaikan Harga BBM, Minta Ongkos Dilebihkan

"Presiden berikutnya 'mati gua,'" balas Deddy Corbuzier.

Uus kembali memberi jawaban. "Tidak punya agenda. Tidak bisa membuat masyarakat cinta."

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat, sejumlah warganet pun memberikan komentarnya.

"Sindiran buat presiden sebelumnya. Subsidi Mulu BBM. Sekarang giliran Jokowi yg pusing dikit2 naik," komen warganet.

"Ntar kalo udah mendekati pilpres pasti ada yang janji2 mau turunkan harga BBM," ucap warganet lainnya.

Video Terkait